oleh

Pengecekan Prokes Adanya Kegiatan Masyarakat Desa Karangasem, Polsek Terisi, Ini yang Dilakukan

SKI | INDRAMAYU – Sekira pukul 13.00 Wib, bertempat di Desa Karangasem Blok Ludoyong Kec. Terisi Kab. Indramayu, disitulah Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, S.H., didampingi Anggotanya yang tergabung didalam Forkopimcam, Jumat (10/9/2021).

Ketika adanya kegiatan Masyarakat Desa Karangasem – Terisi, yang hendak dilaksanakan, Tim Forum Koordinasi Pimpinan di Kecamatan (Forkopimcam) yang dibantu oleh Gugus Covid Mikro tingkat Desa.

Kepada Tuan Hajat atau si Penanggungjawab, agar menyediakan tempat cuci tangan, masker dan thermogen di pintu masuk, sebelum acara itu dilakukan, juga kapasitas undangan yang hadir maskimal 50% saja, serta tempat duduk di jarak maskimal 1/2 meter,” paparnya.

Lanjut Hendro, kepada Pemangku hajat harus bisa menunjukan Surat Swab Antigen Negatip, begitupun kepada Pekerja Seni harus membawa Surat Vaksin Covid-19 dan Surat Swab Antigen Negatip juga,” tegasnya.

Alhasil apa yang disampaikan oleh Kami, Tim Forkopimcam dan satgas Covid Desa, Warga mau mengerti dan mau mentaati aturan prokes guna menghindari pencegahan penyebaran Virus Covid-19,” tutupnya. (Yana BS)

News Feed