oleh

Pengetatan Dan Pendisiplinan Prokes di Posko Terpadu PPKM Level 2, Polsek Terisi Beri Himbauan

SKI | INDRAMAYU – Di Pasar Terisi kegiatan pengetatan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) di Posko terpadu PPKM Level 2, dilaksanakanya, sekira pukul 09.30 WIB s/d Selesai, Jumat (3/9/2021), Siang.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, S.H., yang diwakili oleh Kanit Bhinmas Aiptu Mahfudin. AA, bersama Bripka Ahmadi, Bripka Egi, Bripka Asep. S dan Aipda Afero, Bripka Ahmadi dan Bripka Egi, S.H., serta diikuti Anggota Satpol PP Kec. Terisi Sukarya.

Iptu Hendro Ruhanda, S.H., melalui Anggotanya, didalam kesempatanya memaparkan, atas dilaksankanya kegiatan tersebut, dengan melaksanakan pendisiplinan Prokes terhadap Pelaku usaha dan Pengunjung Pasar Terisi,

“Kami lakukan pemeriksaan Suhu badan, dan menghimbau agar selalu mencuci tangan terhadap para Pengunjung Pasar,” katanya.

Untuk sekarang ini, masih diberlakukan PPKM Lebel 2 dari tgl 31 s/d 6 September 2021, sesuai dengan Imendagri no. 38 tahun 2021, dan Surat Edaran Bupati Indramayu no. 443/ 1832/ Org, tentang PPKM Level 2. (Yana BS)

News Feed