Mobil Truk Box Polisi Tertimpa Truk Fuso Sampai Penyok Diatas Kapal Laut

SKI l NTB-Mobil truk  Box dinas Polres Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) tertimpa truk Fuso yang bermuatan rumput laut saat berada diatas KMP Marina Quita Semarang,Kamis sore (2|9) sekitar pukul 15.00 wita.

Dengan menyeberang dari pelabuhan Poto Tano menuju pelabuhan Khayangan,sehingga menyebabkan truk Box dinas Polres KSB kerusakan cukup berat pada bagian samping body kiri.

Kemudian setelah sampai di pelabuhan mobil Box tersebut langsung dilakukan evakuasi, guna dilakukan perbaikan.

Informasi yang berhasil dihimpun dilapangan menyebutkan mobil truk dinas Polres KSB tersebut menyeberang dari pelabuhan poto Tano menuju Khayangan dengan menaiki KMP Motor Quita Semarang sekitar pukul 13.00 wita.‎

Dengan tujuan untuk mengambil barang di Polda NTB.Tapi saat ditengah penyeberangan terjadi gelombang besar,sehingga menyebabkan kapal oleng dan muatan kendaraan saling berbenturan.

Begitu juga halnya dengan mobil truk Box dinas Polres KSB saling berbenturan dengan truk fuso yang memuat rumput laut, sehingga menyebabkan truk Box Polres KSB tertimpa dan menyebabkan body samping kiri mengalami rusak berat, akibat kejadian tersebut.

Kabid Humas Polda NTB,Kombespol.Artanto, Sik saat dikonfirmasi mengaku pihaknya belum mendapatkan laporan mengenai kejadian tersebut.

” Nanti kami akan kroscek dulu,” katanya singkat.

Sementara ditempat terpisah Koordinator Pelabuhan Pelabuhan Khayangan-Poto Tano Dinas Perhubungan NTB, L.Muhlis saat dikonfirmasi mengatakan laporan ke kami hanya truk terguling,karena angin kencang ditengah laut, akan tapi sudah dilakukan evakuasi.

” Memang ada laporan karena angin kencang menyebabkan sebuah truk bermuatan rumput laut terguling diatas kapal saat perjalanan menuju pelabuhan Khayangan,” tandasnya.(Red).

News Feed