oleh

Pegadaian Resmikan Outlet Ke – 19 The Gade Coffee and Gold

SKI – Jakarta – PT. Pegadaian (Persero) meluncurkan The Gade Coffee & Gold untuk menyasar segmen anak muda. Direktur Utama Pegadaian Sunarso meresmikan outlet ke – 19 yang terletak di kantor pusat Pegadaian Jalan Kramat Raya no.162 Jakarta, Rabu (07/11/18).

Kafe ini adalah ruang publik (co-working space) yang tepat untuk nongkrong sekaligus bekerja, dapat digunakan untuk acara milenial agar tertarik dan menjadi pelanggan Pegadaian.

Sunarso mengatakan, ngopi sudah menjadi gaya hidup semua kalangan masyarakat termasuk anak muda sambil nongkrong, diskusi bisnis dan bekerja. “Karyawan kami akan melayani transaksi mulai pukul 10 pagi sampai jam 10 malam, kafe ini merupakan outlet ke -19 yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia, “paparnya.

“Pegadaian tidak ingin mengembangkan bisnis kafe, tetapi Gerbang yang ditu jukan untuk menambah kenyamanan dalam membuat uang di Pegadaian, karena sebagian besar penduduk masih malu-malu datang ke outlet untuk melakukan transaksi,” imbuhnya.

Jenis kopi yang diberi antara lain Blue Raung (ijen), Gayo, Toraja. Disajikan dengan gelas atau bungkusan yang unik seperti ornamen khas anak muda yang berisi Informasi tentang beragam produk yang ditawarkan oleh Pegadaian. Kopi-kopi berkualitas terbaik di Indonesia yang disajikan dengan cita rasa khas Indonesia dan diracik oleh barista- barista muda yang profesional.

Saat peluncuran kafe The Gate Coffee & Gold ditampilkan pula peragaan busana berbahan batik Dan sepatu berbahan Rajutan Yang modis Serta diiringi musik Dan lagu- lagu sehingga Menambah meriah suasana.

Penulis : Fri

Editor      : Red SKI

Komentar

News Feed