oleh

Penyekatan Diperbatasan Sukra – Patrol Bunderan Sasak Jerukan Dalam Rangka PPKM Darurat Tingkat Polsek Sukra

SKI | INDRAMAYU , Jumat 16 Juli 2021, sekira pukul 09.40 WIB s/d selesai, bertempat di Bunderan Sasak Jerukan Kec. Sukra – Perbatasan Kab. Indramayu dengan Kab. Subang yang dilaksanakan Kegiatan Penyekatan dalam rangka PPKM Darurat di Wilkum Polsek Sukra.

Kegiatan penyekatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Patrol Kompol Rukhman, S.H., diikuti oleh Polsek Sukra 3 Personil, BKO Polsek Patrol 3 Personil ,BKO Polsek Anjatan 1 Personil  Koramil Anjatan 3 Personil, BKO Satpol PP Kec. Sukra 3 Personil, dan BKO Puskesmas Sukra 1 Personil.

Kegiatan penyekatan tersebut dalam rangka PPKM Darurat pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kab. Indramayu yang berbatasan dengan Kab. Subang Khusunya di Kecamatan Sukra.

Selama pelaksanaan kegiatan tersebut beberapa Warga yang melintasi Jl. Raya Pantura Kec. Sukra – Patrol – Indramayu atau sudah pasti terjaring oleh Personil yang sedang melaksanakan Ops Penyelatan,” ujarnya.

Selama kegiatan berlangsung Kami mengevaluasi bahwa Masyarakat Pengguna Jl. Raya Pantura atau Pengendara yang dari luar Daerah perlahan jarang ditemukan dan Masyarakat Wilayah sendiri juga berlahan mematuhi Prokes dengan melihat jumlah pelanggar yang setiap harinya berkurang,” pungkasnya. (Yana BS)

News Feed