oleh

Percepat Herd Immunity,  Lapas Kelas 1 Tangerang Menggelar Vaksinasi Dosis ke-2

SKI | Tangerang – Sesuai dengan Instruksi Presiden bahwa penanganan Covid-19 harus serius dilakukan seiring dengan hal tersebut Lapas Kelas I Tangerang melaksanakan kegiatan Vaksinasi Dosis ke-2 bagi Warga Binaan Pemasyarakatan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Tangerang yang diwakili oleh Puskesmas Sukasari, rabu (01/09/21).

Kegiatan tersebut dilaksakan di Aula Terbuka Lapas Kelas I Tangerang, dihadiri oleh Kalapas beserta Pejabat Struktural, Tim Medis Lapas Kelas I Tangerang dan Tim Medis dari Puskesmas Sukasari serta diikuti oleh Warga Binaan Pemasyarakatan yang telah dilakukan pengecekan kondisi kesehatan (skrining) sebelum melakukan Vaksinasi.

Kegiatan berjalan lancar dan dilanjutkan dengan testimoni dari salah satu warga binaan yang telah melakukan vaksinasi, dia mengatakan vaksinasi di Lapas Kelas I Tangerang sangat membantu kepada kami warga binaan karena kami mengetahui dari televisi yang disediakan lapas bahwa angka corona virus sampai saat ini masih tinggi, dengan adanya vaksin kami juga bisa mengabari sanak keluarga kami dengan layanan video call yang disediakan Lapas sehingga keluarga tidak khawatir dengan kondisi kami saat ini. Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut kalapas menyampaikan kegiatan vaksinasi dosis kedua di Lapas Kelas I Tangerang merupakan upaya kami untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di lingkungan Lapas Kelas I Tangerang dan juga merupakan pelayanan salah satu bentuk Layanan kepada Warga Binaan yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Tangerang yang diwakili oleh Puskesmas Sukasari, kami berkomitmen seluruh Fasilitas yang diberikan kepada masyrakat dan warga binaan pemasyarakatan bersifat Gratis tanpa dipungut Biaya. Ujar Victor. (why).

News Feed