oleh

Percepatan Revitalisasi, Lapas Pemuda Tangerang Jadi Tuan Rumah Teleconference

SKI, Tangerang – Lapas Pemuda Tangerang hari ini mendapatkan kehormatan menjadi tuan rumah pelaksanaan teleconference percepatan revitalisasi pemasyarakatan di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Banten (Kanwil Kemenkumham Banten). Dalam teleconference ini, hadir Imam Suyudi selaku Kepala Kanwil Kemenkumham Banten, Jumadi selaku Kepala Lapas Pemuda Tangerang; dan juga seluruh Kepala UPT Pemasyarakatan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Banten, kamis (13/6/19).

Teleconference ini sendiri merupakan hasil prakarsa dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. Tujuannya adalah untuk menyiapkan apa saja yang dibutuhkan guna berjalannya revitalisasi pemasyarakatan sesuai dengan harapan. Tak hanya dari segi sarana, namun juga dari prasarana pendukungnya.

Di sela-sela teleconference, Imam Suyudi juga menyampaikan harapannya agar seluruh UPT Pemasyarakatan se-Banten bisa menyatukan visi guna terwujudnya revitalisasi.

“Tak hanya revitalisasi pemasyarakatan, kami juga berharap agar seluruh UPT bisa terus meningkatkan pelayanan baik kepada Warga Binaan dan juga masyarakat. Sehingga dapat terwujud suasana yang kondusif,” ujar Imam Suyudi.

Lebih lanjut, Imam Suyudi menambahkan bahwa seluruh UPT Pemasyarakatan juga dirasa perlu menyamakan persepsi terkait hal ini. Harapannya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti yang terjadi beberapa waktu lalu di UPT Pemasyarakatan lain.

Jumadi juga menyambut baik pelaksanaan teleconference ini, seraya berharap agar Lapas Pemuda Tangerang bisa terus memberikan pelayanan terbaik kepada publik, baik para Warga Binaan maupun masyarakat pada umumnya.

“Penunjukkan Lapas kami sebagai tuan rumah saya rasa merupakan suatu kehormatan. Kami juga berharap agar kegiatan ini bisa menjadi momentum bagi kami untuk terus memberikan pelayanan publik yang baik,” kata Jumadi. 

Penulis/Editor : Red SKI

Komentar

News Feed