Peringati Hari Lahir Pancasila, HMI Badko Bali Nusra Gelar Dialog Publik 

SKI l NTB-Bertempat di Museum Negeri NTB, Kamis (10|6),dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Badko Bali Nusra menggelar kegiatan dialog publik dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila.‎

Hadir menjadi narasumber Anggota DPRD NTB, Akhdiansyah,Raihan Anwar, Sekretaris Majelis wilayah KAHMI NTB, M.Zaky Mubarrok dan Dosen Fakultas Hukum Universitas Mataram, Taufan. Dengan peserta para aktivis dan mahasiswa dan pemuda se-NTB.

Ketua Panitia Pelaksana Dialog Publijk, Aldin mengatakan kalau pancasila itu sudah final sebagai idiologi negara,maka tugas dari generasi milenial untuk menjawab tantangan zaman dimasa yang akan datang.

” Saya tegaskan Pancasila itu sudah final menjadi idiologi negara,” tegasnya.

Sementara itu Sekretaris Wilayah KAHMI NTB, M.Zaky Mubarrok mengajak kepada seluruh elemen masyarakat,mahasiswa dan pemuda untuk bersama-sama merawat kebhinekan dalam berbangsa dan bernegara.

” Pemerintah berperan penting dalam mengimplemtasikan nilai-nilai butir pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” tegasnya.

Kemudian setelah itu para pembicara menyampaikan penyajian satu persatu dihadapan peserta, untuk kemudian dilanjutkan dengan kegiatan diskusi dan tanya jawab seputar masalah hari lahir Pancasila.‎(Red).

News Feed