oleh

Peringati Hari Peduli Sampah se Nasional, Kades Desa Arjasari Jamaludin Ajak Giat Peduli Lingkungan

SKI | Indramayu – Kepedulian terhadap lingkungan itu sangatlah penting, sebab, hal itu berdampak untuk menjamin kesehatan Kita semua, dimana lingkungan sekitar Kita bersih disitulah Kita ada rasa nyaman serta udara yang segar menimbulkan kesehatan, salah satu untuk melestarikan lingkungan agar terlihat nan indah dan bersih adalah persoalan sampah, Kita utamakan, pasalnya, sampah bisa menimbulkan wabah penyakit serta bisa juga mengakhibatkan banjir, jikan sampah bertumpukan berada di aliran sungai, dengan demikian siapa yang rugi, Kita semuanyalah yang rugi.

Contoh tauladan Kepala Desa (Kades) atau Kuwu Desa Arjasari Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, Kuwu Jamaludin giat peduli terhadap lingkungan patut Kita contoh, dan kebetulan bertepatan peringati hari peduli sampah se Nasional.

” Terhadap lingkungan Kita jangan pernah menyepelehkan apa lagi soal sampah, ditambah disaat cuaca musim penghujan yang sekarang ini, juga wabah virus corona yang masih belum saja hilang. ” Ujar Kuwu Jamaludin (25/2/2021).

Masih kata Kuwu Jamaludin, ” dari sampah tersebut banyak sisi negatifnya, maka marilah Kita jaga polah hidup sehat dengan menjaga lingkungan, salah satunya jangan buang sampah sembarang tempat. ” Pungkasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed