oleh

Peringati HUT RI, Polsek Johar Baru Laksanakan Kegiatan Doa Bersama

SKI, Jakarta | Guna meningkatkan keimanan bagi jajaran, Polsek Johar Baru, Polres Metro Jakarta Pusat melaksanakan kegiatan rutin pembinaan rohani dan mental (binrohtal) Yasinan dan Doa bersama di Mushola Al Barokah, yang bertempat di Mapolsek Johar Baru, Kamis (15/07/19).

Kegiatan itu diawali dengan sholat Magrib berjamaah dan selaku imam oleh Kapolsek Johar Baru Komisaris Polisi (Kompol) Endy Mahandika.SH.

Usai melaksankan sholat Magrib berjamaah dilanjutkan dengan pembacaan Surah Yasin, Kemudian dilanjutkan dengan doa bersama oleh Aiptu Zainal.

Saat ditemui usai kegiatan tersebut Kompol Endy Mahandika mengungkapkan kegiatan yasinan ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil Polsek, agar terbentuk personil yang bermoral dan bermartabat.

Sehingga dalam menjalankan tugas pokok Kepolisian dapat mencerminkan pribadi yang berkualitas dan berintegritas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, terang Kompol Endy Mahandika.

Lanjut Kompol Endy Mahandika, semoga dengan melaksanakan kegiatan ini. Diharapkan dapat memberikan penerangan kepada anggota dalam bertugas serta dapat memberikan keselamatan dalam bertugas sehari-hari, pungkasnya. (Why/Red SKI) 

Komentar

News Feed