oleh

Personel Polres Indramayu dan Polsek Jajaran Laksanakan Giat Pengamanan

SKI | Indramayu – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat pelaksanaan Sholat Tarawih. Personel Polres Indramayu dan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan pengamanan Shalat tarawih di Wilkum di Masjid di Wilayah Hukum Polres Indramayu, Jawa Barat, Selasa (13/04/2021) Malam.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., M.H., diikuti oleh Kapolsek.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menjelaskan bahwa egiatan pengamanan sholat tarawih yang dilakukan personel Polres Indramayu dan Polsek jajaran, merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih dibulan Suci Ramadhan.

“Pengamanan sholat tarawih yang mereka laksanakan mulai pada saat jama’ah berangkat ke Masjid sampai selesai melaksanakan shalat,” ujarnya.

Dalam giat tersebut, Jamaah yang ingin melaksanakan sholat tarawih di Masjid diimbau gar selalu memperhatikan Protokol Kesehatan seperti memakai masker serta menjaga jarak,” imbuhnya.

Selain menempatkan personel di setiap masjid untuk melaksanakan pengamanan sholat tarawih, lanjut Ipda Agus, Personel Polres Indramayu dan Polsek jajaran juga melakukan Patroli ke pemukiman penduduk yang ditinggalkan pemiliknya melaksanakan ibadah, hal tersebut untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami berharap, dengan upaya ini diharapkan dapat memberi rasa nyaman bagi masyarakat selama menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadan 1442 Hijriah.” Ungkapnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed