oleh

Giat Patroli Strong Poin Wiralodra

SKI | Indramayu – Kebiasaan Masyarakat di saat bulan suci Rhamadhan tiba pada Sore hari menjelang bahda Magrib, Masyarakat meluangkan untuk ngabuburit, di situlah terjadinya kerumunan Masyarakat terjadi.

Polsek Gabuswetan yang melaksanakan kegiatan Patroli Strong Wiralodra di sore hari seperti biasanya, kali ini Patroli Personil Polsek Gabuswetan lebih ekstra dikarenakan bulan puasa kebiasaan Masyarakatnya yang masih suka berkumpul menanti buka puasa menjelang magrib adzan berkumandang disitulah Masyarakat dikatakanya, ngabuburit.

Dalam rangka antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya Aipda Sanudin dan Bripka Herry. R dengan titik Patroli di Desa Druntenwetan Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu – Jawa Barat sasaran Patroli Strong Point Tempat keramaian dan ngabuburit menjelang buka puasa, Rabu (14/4/2021).

Patroli stasioner di Obyek Vital, jalan atau Daerah rawan C3 guna antisipasi terjadinya kriminalitas.

Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad. N, SH melalui dua Personilnya supaya memberikan himbauan kepada Pemuda/Pemudi yang sedang ngabuburit dan Masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas, dan kepada Masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas di Wilayah Hukum (Wilkum) polsek Gabuswetan Jajaran Polres Indramayu,” katanya. (Yana BS).

Komentar

News Feed