oleh

Personel Polsek Kroya Tinjau Kejadian Laka Lantas Seseorang Tertabrak Kereta Api

SKI | INDRAMAYU – Siang sekira pukul 11.47 WIB s/d usai tinjau, yang telah terjadi Laka Lantas Orang Tertabrak Kereta Api dengan TKP -KM 155+6/7 (Antara Stasiun Cilegeh – Stasiun Kedokan Gabus) Blok. Sumbon I RT.02 / RW.01 Desa Sumbon Kec. Kroya Kab. Indramayu – Jawa Barat, Kamis (24/6/2021).

Di berbeda Lokasi penjelasan Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, SH., kendaraan yang terlihat ketika menabrak Korban Kereta Api 320 Tegal Expres.

Kronologi kejadian, Kereta Api 320 Tegal Expres datang dari arah Jakarta menuju Cirebon, kemudian menabrak Korban sedang duduk di tengah Rel Kereta sehingga mengakibatkan Korban meninggal Dunia seketika,” papar Kapolsek.

Identitas Korban yang bernama Tomi Rio (20th), alamat Blok Sumbon I RT.01 / RW.01 Desa Sumbon Kec. Kroya – Indramayu, kejadian itu diketahui oleh Sdr. Roni (23th), dan Sdr. Dirwan (38th),” tuturnya.

Adanya kejadian itu Personel Polsek Kroya langsung Cek TKP yang dilakukan oleh Aiptu Darmin, Aipda Iwan Setiawan, dan Bripka Wawan Kurniawan.

Tindakan yang dilakukan Personel Polsek Kroya mendatangi TKP, sigap menolong korban, mendata Saksi-saksi dan melaporkan ke Unit Laka,” pungkasnya Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, SH. (Yana BS)

News Feed