oleh

Personel Polsek Sukra Giat Patroli Strong point Wiralodra Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Himbauan Prokes Covid-19

SKI | INDRAMAYU – Personel Polsek Sukra dalam giat Patroli strong point Wiralodra antisipasi C3, kriminalitas jalanan dan kecelakaan lalu lintas (lalin) dan gangguan kamtibmas yang lainya di Wilayah Hukum (Wilkum) Kec. Sukra Kab. Indramayu – Jawa Barat, pada Minggu malam 20 Juni 2021 sekira pukul 20.00 WIB s/d selesai dilaksanakan.

Dengan patroli mobile di sepanjang Jl. Raya Wilkum Kec. Sukra antisipasi gangguan kamtibmas, Personel Polsek Sukra stanby di Daerah rawan jambret, tawuran dan geng motor juga melaksanakan kegiatan patroli sambang kepada Toga, Tomas dan Toda untuk melakukan penggalangan dan mencari informasi berkaitan kamtibmas di Wilkum Polsek Sukra – Polres Indramayu.

Patroli yang dilaksanakan oleh dua Personel Polsek Sukra yakni, Aiptu Darip dan Briptu Yogi. N, bahwasanya, Kami selain melakukan patroli di sepanjang Jl. Raya Kec. Sukra, juga sambang ke Pemukiman Warga dengan menghimbau Masyarakat agar menerapkan Prokes Covid-19 dan himbauan Kamtibmas lainya, kepada Masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Lingkungannya, serta Kami juga sambang ke Pusat perbelanjaan seperti salah satunya Alfa mart dan juga sambang ke SPBU Pertamina Sukra,” tururnya.

Sedangkan kendala yang Kami dapatkan masih terdapatnya Jl. Raya yang berlubang, dan minimnya lampuh penerangan jalan, namun Kami Personel Polsek Sukra terus giat rutin lakukan patroli demi cipta kondisi (Cipkon) aman dan kondusif,” ujarnya.

Alhasil selama kegiatan berlangsung di Wilkum Polsek Sukra dalam keadaan aman dan terkendali,” kata Personil patroli melalui Kapolsek Iptu Fathoni. M. (Yana BS)

News Feed