oleh

Personil Polres Bogor Terima Piagam Penghargaan Dari TRC Perlindungan Perempuan dan Anak

 

SKI|Bogor-Polres Bogor kembali menerima penghargaan dari Tim Reaksi Cepat (TRC) Perlindungan Perempuan dan Anak dalam rangka dedikasi dan kerja keras dalam penegakan hukum dan perlindungan perempuan dan anak, Senin (06/09/’21).

Penghargaan diberikan secara simbolis kepada Kapolres Bogor yang diwakili oleh Kasat Reskrim AKP Handreas Ardian, S.H., S.I.K., M.H., KBO Sat Reskrim Polres Bogor Iptu Budi Sehabudin, S.H., M.H., Ipda Muhammad Gastari, S.Tr.K. Kanit PPA dan 12 Personil Polres Bogor.

Koordinator Nasional TRC Perlindungan Perempuan dan Anak Jeny Claudya Lumowa, menyerahkan secara langsung piagam penghargaan tersebut bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Bogor.

“Kami ucapkan terima kasih karena sudah memberikan kepercayaan terhadap Polres Bogor dalam hal penangan yang profesional terhadap permasalahan hukum perempuan dan anak serta menjadi awal yang baik hubungan silaturahmi Polres Bogor dengan Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak,” ujar Kapolres Bogor AKBP Harun, S.I.K, S.H.

Dalam hal ini Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kinerja personil Polres Bogor atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam penegakkan hukum dan perlindungan terhadap perempuan dan anak.

“Kami juga berharap hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini akan tetap terjalin dan semakin baik kedepannya,” ungkap Koordinator Nasional TRC Perlindungan Perempuan dan Anak Jeny Claudya Lumowa. (UT)

News Feed