oleh

Personil Polsek Anjatan Giat Pam dan Netralisasi Covid-19

SKI | Indramayu – di Dusun Lapang Bola Desa Anjatan Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, di masa wabah Pandemi COVID-19, pada Kamis 13 Mei 2021 sekitar pukul 10.00 WIB di Gereja Pantekosta (GPd) telah dilaksanakan Kegiatan Kebaktian Perayaan Kenaikan Isa Al-Masih dengan mengambil tema “Tuhan Yesus Naik Kesorga” selaku Penanggung Jawab Kegiatan Metty Yohana Sahalessy Warga Desa Anjatan – Anjatan.

Menurut Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto, SH., Dalam kegiatan Kebaktian Perayaan Kenaikan Isa Al-Masih tersebut dipandu oleh Pendeta (Pdt) Metty Yohana Sahalessy dan dihadiri para Jemaat yang diperkirakan berjumlah sekitar ± 30 Orang, dengan beberapa Susunan Acara diantaranya, Pembukaan, Nyanyian Isa Al-Masih, Doa Pembukaan, Kata Pengantar, Khutbah kemudian ditutup dengan nyanyian rohani dan Doa,” tuturnya.

Sedangkan langkah-langkah yang dilakukan oleh Personil Polsek Anjatan adalah dengan adanya Kegiatan tersebut, melakukan koordinasi dengan Muspika Kecamatan Anjatan Ketua Gugus tugas Percepatan Penangan COVID-19 dan pengurus Gereja Pantekosta (GPd) Anjatan.

Melakukan Dokumentasi kegiatan Kebaktian tersebut, melakukan Pengamanan terbuka dan tertutup pada jalanya kegiatan, melakukan kegiatan Sterilisasi sebelum melaksanakan Kegiatan tersebut, dan melakukan deteksi dini guna mengetahui kemungkinan yang tidak diharapkan terjadi pada pelaksanaan kegiatan itu,” terangnya.

Pelaksanaan kegiatan itu dimana telah dilakukan Protokol Kesehatan COVID-19 dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19
Dalam Kegiatan tersebut telah dilakukan Pengamanan dari Polsek Anjatan sebanyak dua Personil, dibantu Pengamanan Internal, dan sekitar Pukul 11.30 WIB Kegiatan Kebaktian Kenaikan Isa Al-Masih telah selesai dilaksanakan situasi aman terkendali,” pungkasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed