oleh

Lapas Kelas I Tangerang Fasilitasi WBP Layanan Video Call Gratis dan Penitipan Makanan

swarakonsumenindonesia.com

Tangerang – Ada yang berbeda perayaan Idul Fitri 2021 di Lapas I Tangerang, dimana masa pandemi Covid-19 saat ini kunjungan langsung kepada Warga Binaan ditiadakan, namun tidak menghalangi Lapas I Tangerang dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Diantaranya inovasi berupa Layanan Video Call dan Penitipan Makanan dan Barang bagi Warga Binaan secara Gratis di Lapas Kelas I Tangerang, Kamis (13/5/21).

Kegiatan tersebut akan dilakukan selama 2 hari yaitu pada tanggal 13 dan 14 Mei 2021 dilakukan pada pukul 08:30 sampai dengan 15:00. Layanan tersebut merupakan penghilang rindu kepada warga binaan yang selama masa pandemi tidak pernah mendapat kunjungan dari keluarga maupun kerabat dapat bertegur sapa secara virtual dengan aplikasi Video Call dan keluarga maupun kerabat dapat menitipkan barang dan makanan olahan rumah yang memiliki cita rasa yang khas bagi warga binaan.

Kegiatan tersebut langsung dimonitoring oleh Kalapas Kelas I Tangerang dan Seluruh Pejabat Struktural untuk memantau berlangsungnya kegiatan tersebut, dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat khususnya kepada Warga Binaan Lapas Kelas I Tangerang.

Pada kesempatan Kalapas Menegaskan“Lapas Kelas I Tangerang selalu hadir dan menjadi yang terdepan untuk memberikan Pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat Khususnya bagi Warga Binaan Lapas Kelas I Tangerang dan menekankan seluruh Layanan yang diberikan bersifat Gratis tanpa dipungut biaya” Ujar Victor. (why).

Komentar

News Feed