oleh

Personil Polsek Gantar Giat Pengamanan Shalat Ied

SKI | Indramayu – Kegiatan Personil Polsek Gantar, Kamis 13 mei 2021 sekitar 06.00 WIB sampai dengan selesai melaksanakan giat pengamanan sholat Ied (Iedul Fitridi) di setiap Masjid yang berada di Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu – Jawa Barat.

KapolsekGantar Iptu Mama. K, mengatakan, adanya kegiatan pengamanan dari Personilnys itu sebagai bentuk kesiap siagaan Polri dalam melaksanakan tugas dan fungsinya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi Warga yang beraktifitas apalagi sekarang ini masih dalam pandemi Covid-19 dan juga untuk memantau dalam giat shalat Ied ini dengan menjalankan prokes 3M apa tidak,” katanya.

Dan dalam pantauan Anggota Kami bahwa shalat Iedil Fitri di setiap Masjid-masjid di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Gantar/Kecamatan Gantar telah menjalankan prokes Covid-19, panitia Masjid menyediakan Masker bagi Warga yang tidak membawa dibagikan masker dan memberikan henitezer serta cex suhu badan,” paparnya.

Selain itu Kami juga memberikan himbauan kepada panitia atau pun pengurus DKM agar setiap kegiatan berjamaah atau ada tausiyah agar menerapkan prokes dan mematuhi anjuran dari Pemerintah dengan cara 5M yakni, Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas,” terangnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed