oleh

Personil Polsek Kedokanbunder Bersama Satgas PPKM Giat Pembagian Masker

SKI | Indramayu – Bhabinkamtibmas Desa Kedokanbunder Wetan Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Bripka Kriesna Budhy R.A bersama Satgas PPKM Desa Kedokanbunder Wetan, melaksanakan giat pembagian masker gratis, penyuluhan dan sosialisasi protokol Kesehatan 5 M dalam rangka pelaksanaan PPKM Skala Mikro tingkat RT/RW di Desa Kedokanbunder Wetan, Kec. Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Jumat (28/05/2021).

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Kedokanbunder, Ipda Trio Tirtana H mengatakan pembagian masker ini adalah upaya untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19. Dalam pembagian masker tersebut, petugas gabungan juga melakukan sosialisasi agar masyarakat taat protokol pencegahan Covid-19.

“Pembagian masker adalah salah satu kegiatan untuk mencegah terjadinya penambahan jumlah orang yang terpapar covid-19. Selain pembagian masker, kami juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan,” kata Kapolsek didampingi Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.

Ia juga menjelaskan, sasaran pembagian masker kali ini masyarakat Desa Kedokanbunder Wetan Blok Cemeti Rt. 14/02 Kec. Kedokanbunder,” ucapnya.

“Diharapkan dengan pembagian masker ini, masyarakat mengikuti protokol kesehatan yang dilakukan oleh pemerintah, salah satunya dengan memakai masker ketika bepergian keluar rumah,” ungkap Kapolsek. (Yana BS).

Komentar

News Feed