oleh

Pertama Kali Di Indonesia, Pameran Jakarta Stone Fair

SKI – Jakarta – Dengan populasi yang muda dan urbanisasi yang cepat Indonesia diperkirakan menjadi 7 Ekonomi terbesar di dunia dengan 135 juta anggota kelas menengah. Menurut konstruksi Global

2030, pasar konstruksi di Asia Tenggara akan melebihi Rp 1 triliun pada 2030. Dengan hal ini, Jakarta menjadi lokasi yang sempurna untuk perdagangan marmer, granit dan produk batu alami.

Menurut Cehhun Sahbaz manager B2b TG exspo, ini pertama dari Jakarta Stone Fair akan díadakan di Jakarta International Expo (II Expo) Indonesia pada 14-17 November 2018, diselenggarakan oleh TG Expo Internasional Fairs Inc. Co. Salah satu acara yang tinggi dan tinggi akan menjadi titik pertemuan yang mengumpulkan batu alam frofesional dari dunia termasuk perusahaan arsip seperti Marmi Carrara. Amagran, Graniti Merah, Van Khoa, Prusa Marmer.

Akan menampilkan 22 grup produk yang berbeda dari 8 negara yang berbeda, Jakarta Stone Fair adalah platform yang up to date untuk teknologi terbaru dan pengembangan di
bidang batu alam. Selain membangun jaringan dengan industri khusus, perusahaan akan mengadakan pertemuan-pertemuan B2B dengan pembicara dari Indonesia, Cina, Vietnam, Malaysla dan India.

TG EXPO INTERNATIONAL FAIRS INC.
COUNGAN pada tahun 2008 oleh para profesional dengan wawasan global, dan pameran untuk menyelenggarakan pameran, Pameran dan konferensi di seluruh dunia.

pada tahun 2018, TG Expo beroperasi di 5 benua dan lebih dari 20 negara. Berfokus pada bidang keahlian: Kesehatan, peralatan medis, listrik, energi, Desain, museologi dan marmer sektor.

”Sejak hari itu, TG Expo memberikan kesempatan bagi lebih dari 1.000 perusahaan untuk menembus target pasar mereka. TG Expo sangat percaya pada kekuatan jaringan untuk meningkatkan keefektifan skala bisnis perusahaan-perusahaan eksportir dan pembeli dan juga proyek dalam lingkup ini ”ujar Ceyhun Sahbaz.

Penulis: Kenapa

Editor: Red SKI

Komentar

News Feed