Pol.PP Lotim Adakan Lomba Nangkap Miras 

SKIl Lombok Timur-Satuan Polisi Pamong Praja (Sat.Pol.PP) Lombok Timur akan mengadakan lomba tangkap pedagang dan pelaku miras di Lotim. Dengan pesertanya diantara anggota Pol.PP yang terbagi dalam beberapa peleton.

” Kami akan adakan lomba tangkap miras diantara anggota Pol.PP di Lotim,” tegas Kasat Pol.PP Lotim,Sudirman di kantornya,Senin (1|3).

Ia menjelaskan kebijakan yang dilakukannya ini bertujuan untuk mendorong semangat bagi anggotanya dalam berlomba-lomba untuk memberantas peredaran miras di Lotim.

Karena dampaknya bagi masyarakat tentunya sudah meresahkan sekali, sehingga ini tentunya menjadi perhatian kami untuk melakukan penegakan Perda No 8 tahun 2002 tentang miras.

” Bagi anggota yang mendapatkan penangkapan miras lebih banyak maka tentu kami akan berikan reword dan fanismen atas prestasinya,” ujarnya.

Sementara itu lanjut Sudirman, pihaknya dalam melakukan penegakan perda Miras dengan mengubah pola tidak dengan melakukan tindakan tegas.

Dengan  lebih mengedepankan tindakan yang santun sambil memberikan pemahaman kepada para pelaku miras kalau apa yang dilakukan itu salah dan melanggar hukum.

” Kalau dengan cara baik kita lakukan tidak didengar,maka langkah terakhir dengan memberikan sanksi tegas terhadap pelaku miras yang kita tangkap dalam operasi,” tandasnya.(Sam).

Komentar

News Feed