Polisi Amankan Relawan Salah Satu Calon Kades Mekarsari

SKI|Indramayu – Masyarakat atas nama Sdr. Ogi, salah satu Calon Kades/Kuwu, Pendukung no. 1, bahwa ada salah satu relawan Calon Kuwu no. 2 atas nama Tasun telah mengambil surat undangan Pemilihan Kades/Kuwu (Pilkades/Pilwu) atu Kartu tanda Pemilih kepada Masyarakat Blok Pilangsari Desa Mekarsari, yang kemudian Panitia 9 Pilwu, Babinkamtibmas dan Babinsa mendatangi rumah saudara Tasun, Senin (31/05/21).

Lanjutnya, sampai di rumah Tasun tidak ada, namun pada hendak mau kembali, Tasun datang dan langsung dibawa ke Balai Desa Mekarsari Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu – Jawa Barat.

Saat ditanya persoalan tersehut, masa pada datang dari beberapa relawan Calon Kuwu yang lain termasuk Calon Kuwu no. 1 Sdr. Salim, untuk menjaga hal-hal yang tidak diingingkan kerena situasi kurang kondusip maka relawan Tasun dibawa ke Mapolsek Patrol untuk pengamanan,” katanya.

Menurut Kapolsek Kompol Rukman, SH., atas kejadian itu, setelah didalami di Polsek Patrol Jajaran Polres Indramayu kepada Tasun tidak ada unsur pidananya maka Kami berkordinasi dengan panitia 9 dan Muspika untuk di musyawarahkan,” pungkasnya. (Yana BS)

Komentar

News Feed