Polsek Karangampel Gencarka Patroli Daerah Rawan Jelang Pilkades

SKI|Indramayu – Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu pada hari Minggu, 30 Mei 2021pukul 21.00 WIB melaksanakan Patroli Dialogis daerah Rawan menjelang pemilihan kepala Desa serentak di Wilayah Karangampel, Kabupaten Indramayu.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi., MD.,S.H diwakili Panit Binmas Polsek Karangampel Iptu Rudi Hartono dan diikuti Personel Polsek Karangampel.

Adapun sasaran dalam giat tersebut, Personel menyasar 6 titik di Wilkum Polsek Karangampel, diantaranya Desa Mundu, Desa Dukuh Jeruk, Desa Benda, Desa Pringgacala, Desa Tanjung Pura serta Desa Kaplongan Lor.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Heriyadi mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif menjelang pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala desa / Pilwu serentak tahun 2021.

“Dalam patroli dialogis, personel berkoordinasi dengan Ketua Panitia Pilwu dan anggota untuk bersama-sama saling bekerja sama dalam mewujudkan pelaksanaan Pilwu Serentak Tahun 2021 di Wilayah Kabupaten Indramayu yang aman, sejuk dan damai serta tetep memperhatikan Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan virus Covid 19,” tutur Kompol Heriyadi melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.

Disampaikan Kapolsek, Kegiatan ini dilaksanakan terus sampai saat pencoblosan supaya masyarakat pun merasa nyaman sehingga tidak ada hal-hal yang tidak di inginkan antar pendukung, dengan bersosialisasi serta menitipkan pesan-pesan kamtibmas semoga di saat pemilihan kepala desa bisa lancar dan sukses. Pungkas Kompol Heriyadi. (Yana BS)

Komentar

News Feed