oleh

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Di Posko KKN Unram

SKI,LOTIM – Tim unit Resmob Polres Lombok Timur bersama anggota Polsek Keruak berhasil menangkap pelaku pencurian di posko Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Mataram (UNRAM) di Desa Tanjung Luar,Kecamatan Keruak, Selasa malam (5|2),sekitar pukul 23.00 wita.

Dimana identitas pelaku Rahmat Hidayat Alias Ramang (30),warga Dusun Gubuk Tengak,Dea Tanjung Luar, Kecamatan Keruak. Sedangkan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku langsung dibawa ke kantor polisi guna proses hukum lebih lanjut.

Kapolres Lotim melalui Kasubag Humas,IPTU L.Jaharuddin saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan mengenai penangkapan pelaku pencurian posko KKN Unram di wilayah Tanjung Luar yang dilakukan tim Resmob bersama anggota Polsek Keruak.

” Pelaku kini sedang menjalani pemeriksaan guna proses hukum lebih lanjut dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tegasnya.

Dijelaskan pelaku dalam melakukan aksinya sendirian dengan masuk melalui pintu depan posko KKN Unram yang terlebih dahulu mencongkel jendela yang posisinya berdekatan dengan pintu depan.

Kemudian pelaku membuka pintu dengan memasukkan tangan melalui jendela. Setelah itu pelaku berhasil mengambil barang berharga milik mahasiswa berupa sejumlah  Hand Phone (HP).

“Setelah berhasil mendapatkan barang curiannya pelaku kemudian kabur,” ujarnya.

Selain itu,lanjut Mantan Kapolsek Montong Gading tersebut, pelaku juga diduga ikut terlibat dalam peredaran narkoba,akan tapi tentunya masih dilakukan pendalaman dan penyelidikan.

“Hasil penjualan barang curiannya diduga digunakan juga oleh pelaku untuk membeli sabu,namun masih didalami,”tukasnya.

Penulis : Rizal

Editor     : Red SKI

Komentar

News Feed