oleh

Polres Dan Kodim Indramayu Peduli Membagikan Bansos 10ton Beras

SKI | INDRAMAYU – Sebagai bentuk kepedulian TNI – POLRI kepada warga masyarakat di masa PPKM Darurat, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar bersama Kodim 0616/Indramayu bagikan sembako berupa beras sebanyak 10 (Sepuluh) Ton yang disebar ke seluruh wilayah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Selasa (13/07/2021).

Pemberangkatan pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di pimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K.,M.H didampingi Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf. Teguh Wibowo, S.Sos., Waka Polres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., Para Kabag Polres Indramayu, Para Kasat Polres Indramayu, diikuti oleh Perwira Polres Indramayu, anggota Polres Indramayu, anggota Kodim 0616/Indramayu dan anggota Polsek Jajaran.

Usia di lepas Kapolres Indramayu Bersama Dandim 0616/Indramayu, petugas gabungan langsung berkeliling ke Desa- desa untuk memberikan sembako yang ditujukan kepada warga kurang mampu yang saat ini benar – benar membutuhkan sembako. Hal tersebut dilakukan agar bansos ini tepat sasaran dan tidak pre memori atau ada yang dilewatkan.

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasubsi PI.D Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan, “Ini merupakan bentuk kepedulian Polres Indramayu dan Kodim 0616/Indramayu kepada masyarakat dalam pandemi Covid-19 di masa PPKM Darurat,” tuturnya.

Menurutnya, kegiatan bakti sosial yang dilakukan merupakan bentuk kesimbangan di masa PPKM Darurat di Wilayah Kabupaten Indramayu.

Apa yang kami berikan pada masyarakat mungkin tidaklah cukup untuk menggantikan hal yang telah dikorbankan selama PPKM Darurat ini berlangsung. “Namun setidaknya kami bisa berbagi walaupun hanya sedikit. Karena apapun yang saat ini tengah ditegakkan oleh Negara, semua itu semata – mata untuk kebaikkan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh berharap, lanjut Ipda Agus, kegiatan ini dilakukan seterusnya dan diharapkan kegiatan ini bisa dilaksanakan secara bersama-sama sampai ke tingkat bawah. Pungkasnya.

Untuk diketahui, selama pelaksanaan pendistribusian bansos menerapkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 di wilayah hukum Kabupaten Indramayu. (Yana BS)

News Feed