oleh

Kapolsek Sukra Bersama Anggotanya Kembali Pam Kegiatan Vaksinasi Tahap Ke-I Hari Ke-24, Masyarakat Kec. Sukra

SKI | INDRAMAYU – Kegiatan yang dihadiri sekaligus Pengamanan dari Polsek Sukra yang turun langsung Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail bersama Anggotanya Aiptu Suwito, S.H., yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB, bertempat di Aula Desa Tegaltaman dan Aula Desa Bogor Kec. Sukra Kab. Indramayu, yang dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid -19 Tahap I (satu) hari ke-24 (duapuluh enpat) untuk pelayanan publik dan Masyarakat umum, Selasa (13/7/2021).

Adapun penanggungjawab kegiatan Vaksinasi Covid -19 yakni, dr. Barlian A.A, tahap I hari ke-24, yang diselenggaran didua Desa yang berada di Kec. Sukra – Indramayu.

Di Desa Tegaltaman sendiri jumlah sasaran Masyarakat terdaftar sebanyak 40 Orang, akan tetapi yang melakukan suntik Vaksin sebanyak 38 Orang, yang 2 Orangnya ditunda dikarenakan, saat melakukan pemeriksaan awal, 2 Orang itu, Tensi tinggi.

Sedangkan di Desa Bogor dengan jumlah sasaran Masyarakat yang terdaftar sebanyak 14 Orang, yang melakukan Vaksin hanya 8 Orang, dan yang 6 Orangnya juga ditunda,” ujarnya.

Sekitar pukul 12.00 WIB, sementara kegiatan selesai dilaksanakan dan ada kemungkinan masih keberlanjutanya,” katanya Kapolsek. (Yana BS)

News Feed