Polres Lotim Dalami Motif Pembakaran Mobil Dinas Direktur LPP STV 

SKI|LOTIM–Pihak Polres Lombok Timur mendalami motif kasus pembakaran mobil dinas dan sepeda motor milik Direktur Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Seleparang Televisi (STV),L.Syaparudin Aldi yang terjadi di rumahnya,Rabu dinihari (10|2).

” Kami sedang mendalami motif pelaku melakukan pembakaran mobil  dinas dan sepeda motor Direktur LPP STV tersebut,” tegas Kasat Reskrim Polres Lotim,AKP Daniel Pantogi Simangunsong,Sik saat dikonfirmasi kemarin.

Ia menjelaskan pihaknya telah melakukan olah TKP di rumah korban dengan menemukan tujuh buah tree telur dan lembaran kain yang terbakar berbau bensin.

Maka ini diperkirakan sebagai media penyulut api,kemudian terdapat dua titik ditemukan saat dilakukan olah TKP dilakukan tim inafis Polres Lotim.

” Hasil olah TKP dan keterangan korban menjadi petunjuk awal untuk kami melakukan pengembangan penyelidikan dalam mengungkap pelaku pembakaran randis Direktur LPP STV,”tandasnya.

Pada pemberitaan sebelumnya mobil dinas jenis Inova dan sepeda motor milik direktur LPP STV dibakar orang tak dikenal Rabu dinihari Rabu dinihari (10|2) sekitar pukul 02.00 wita. Mobil dinas tersebut diparkir di halaman belakang rumahnya di Desa Lenek,Kecamatan Lenek.(Sam)

Komentar

News Feed