oleh

Solidaritas TKSK Losarang ‘Yayan Triyayan’ Terhadap Korban Bencana Banjir

SKI | Indramayu – Bantuan untuk korban bencana alam banjir yang terjadi di Indramayu terus berdatangan, kali ini bantuan yang datang baik dari Pemerintahan, Swadaya Masyarakat dan dari donasi berbagai Forum atau communitas yang ada di Indramayu yang peduli akan bencana dengan berupa komoditas sembako yang diperlukan guna kebutuhan dapur umum, selain itu ada juga air minum, makanan ringan, dan popok bayi serta masih banyak yang lainya.

Saat dikonfirmasi Yayan yang sebagai Tenaga Kesejahtera Sosial Kecamatan (TKSK) Losarang saat turut hadir adanya bantuan itu untuk korban banjir, bawasanya, Saya hadir di tengah-tengah korban bencana ini adalah merupakan bentuk solidaritas, lanjutnya.

Banjir kali ini merupakan banjir yang terparah di Indramayu sejak 2014 silam. Sebab cakupannya mencapai 22 kecamatan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Indramayu, pasalnya, telah merilis jumlah korban terdampak yang mencapai 78.912 jiwa, dengan dua diantaranya meninggal dunia. ” ungkapnya. Rabu (10/2/21).

Di Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu – Jawa Barat sendiri yang dikomandoi oleh Bapak Camat Suratno, pasalnya, dengan adanya kejadian musibah ini, Kami beserta Jajaran merasakan kepiluhanya, mudah-mudahan bencana ini lekas pergi dan pulik seperti sediakala lagi dan semoga Kita tetap dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa, pungkasnya. (Yana BS)

Komentar

News Feed