oleh

Polres Lotim Proses Soal Kasus Dugaan Asusila Oknum Perawat RSUD Selong

Foto : AKP I Made Yogi Purusa Utama, SE,S.ik

SKI – Lotim – Pihak Polres Lombok Timur langsung menindaklanjuti laporan korban dugaan kasus pemerkosaan yang dilakukan oknum perawat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.R.Soejono Selong. Dengan meminta keterangan dan pemeriksaan  visum  terhadap korban dengan inisial,IF. 

Sedangkan pelakunya dengan inisial
DA (35) yang statusnya sudah beristri.Dengan kejadianya disalah satu ruangan interna dua RSUD Selong, Kamis dinihari (13|12),sekitar pukul 02.00 wita.

Hal ini dibenarkan Kasat Reskrim Polres Lotim, AKP I Made Yogi Purusa Utama, SE,S.ik saat dikonfirmasi menegaskan kalau penyidik sedang melakukan pemeriksaan terhadap korban mengenai kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan oknum perawat RSUD Selong. 

” Saya tegaskan kalau korban melapor karena di perkosa di salah satu ruangan di RSUD Selong oleh sesama rekan kerjanya,” tegasnya.

Ia mengatakan penyidik sampai saat ini masih menunggu hasil visum dari rumah sakit belum keluar. Meski sudah meminta akan tapi masih belum diberikan, sehingga tentunya akan dilakukan visum lagi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB.

” Seharusnya visumnya cepat keluar, tapi kenapa sampai saat ini belum diberikan pihak rumah sakit,”ujar Yogi penuh tanya.

Namun yang jelas,lanjut Kasat Reskrim murah senyum ini dari pengakuan  korban kalau oknum pelaku memaksa membuka baju dan celana milik korban.Bahkan alat kelamin oknum tersebut  sampai masuk ke dalam kemaluan milik korban.

Sehingga sampai spermanya keluar dengan mengenai celana,jilbab korban. ” Pengakuan korban sudah ada,tapi tentu kami menunggu hasil visum untuk menguatkan,” tandas Kasat Reskrim.

Penulis : Rizal

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed