oleh

Polsek Cempaka Putih Gelar Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim

SKI| Jakarta – Polisi Sektor (Polsek) Cempaka Putih Polres Metro Jakpus menggelar acara doa bersama dan santunan anak Yatim-piatu.  Kapolsek Cempaka Putih Kompol Sutrisno, SH. MH bersama anggota dan ibu Bhayangkari melaksanakan giat doa bersama serta santunan dan memberikan bingkisan anak Yatim-piatu, Sabtu, (14/9/19).

Kegiatan tersebut dihadiri, Kapolsek Cempaka Putih Kompol Sutrisno, SH. MH. bersama Perwira dan anggota.

Turut hadir Ibu-ibu Bhayangkari Polsek Cempaka Putih dan Ustad Endang, SAG juga dihadiri 40 anak Yatim-piatu.

Dalam sambutannya Kapolsek Cempaka Putih mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ustad Endang, SAG bersama anak Yatim-piatu.

Selain itu, Kompol Sutrisno, SH. MH. bersama jajaran memohon doa dan restunya semoga dalam menjalankan tugas ke depan bisa amanah dan wilayah hukum Cempaka Putih dalam keadaan aman dan damai.

Selesai doa bersama Kapolsek memberikan bingkisan serta tali asih kepada anak Yatim-piatu. “Dengan doa anak yatim inilah semoga wilayah Jakarta Pusat khususnya Cempaka Putih aman dan kondusif, sehingga masyarakat bisa hidup dengan tenang, rukun dan damai. Dan saya doakan semua anak yatim disini bisa belajar dengan baik serta meraih apa yang dicita-citakan menjadi kenyataan dan berguna bagi agama, keluarga, bangsa dan negara.” Demikian pesan
Kompol Sutrisno, SH. MH.

Giat tersebut diakhiri dengan silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan dan makan siang bersama. Situasi aman, tertib dan kondusif. (Red)

Komentar

News Feed