oleh

Polsek Gabuswetan Giat Pengamanan Penertiban Alat Peraga Kampanye

SKI | Indramayu – Pengamanan APK, sekitar pukul 09.00 Wib s.d 11.45 Wib, bertempat di Wilayah Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, telah dilaksanakan pengamanan dan monitoring Kegiatan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK), Selasa (25/05/2021).

Menurut Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad. N, SH., adanya Personil Polsek Gabuswetan giat pencopotan APK tersebut yang dilakukan oleh Tim sukses/Kader masing masing Calon Kades/Kuwu dengan dibantu oleh Panitia Pemilihan Kades/Kuwu (Pilkades/Pilwu).

“Adapun alat peraga kampanye yang ditertibkan yaitu, Baliho, lampu simbol, sementara Baliho yang diperbolehakan dipasang hanya di rumah masing- masing Calon sebanyal 1 lembar Baliho saja,” tuturnya AKP Ahmad. N.

Sedangkan Anggota yang melakukan Pengamanan yakni, Personil dari Polsek Gabuswetan (Bhabinkamtibmas), Danramil Gabuswetan (Babinsa), Hery Nurdiyansah, Ketua dan Anggota Panitia pilwu, Ketua NPD Desa masing-masing, dan Satuan Pol. PP Kecamatan Gabuswetan dan juga masing-masing kuasa Calon Kuwu masing-masing,” jelasnya.

Alhasil selaman dalam kegiatan itu berjalan situasinya dalam keadaan aman, lancar dan kondusif,” tukasnya, Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad. N., SH. (Yana BS).

Komentar

News Feed