oleh

Polsek Indramayu Cegah Cluster Baru Penyebaran Covid-19

SKI | Indramayu – Polsek Indramayu bersama Muspika monitoring Pusat Perbelanjaan di Wilayah hukum Polsek Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, guna cegah Cluster baru penyebaran Covid-19, Selasa (04/05/2021).

“Ya, hari ini kita melakukan pengawasan di pusat Perbelanjaan Toserba Yogya Indramayu dan Toserba Surya Indramayu guna Antisipasi kerumunan warga yang hendak berbelanja untuk kebutuhan menjelang lebaran,” ujar Kapolsek Indramayu AKP H. Suhendi melalaui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.

Dikatakan Kapolsek, kegiatan ini menindaklanjuti atensi/arahan dari Pimpinan yakni Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., M.H., untuk mengantisipasi potensi kerumunan yang terjadi menjelang maupun pada saat Hari Raya Idul Fitri,” katanya.

“Kapolres Indramayu meminta kepada jajaran Polsek agar mengidentifikasi potensi kerumunan di wilayah masing-masing, yang berhubungan dengan ekonomi seperti pasar, mall, dan lain-lain,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Adapun hasil dari pengecekan di pusat perbelanjaan di Wilayah Kecamatan Indramayu, pengunjung masih normal belum ada lonjakan namun dari pihak Muspika Kecamatan Indramayu menyarankan kepada pengelola Toserba apabila ada lonjakan pengunjung supaya diatur sesuai dengan protokol kesehatan. Tutupnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed