oleh

Polsek Indramayu Giat Malaksanakan Sambang Terhadap Calon Kades

SKI | Indramayu – Bhabinkamtibmas Desa Dukuh Polsek Indramayu jajaran Polda Jabar Aipda Dadang Erawan melaksanakan Giat Sambang kepada Calon Kuwu dalam rangka Cooling System menjelang Pilwu di Desa Dukuh Kec/Kab Indramayu, Jumat (01/05/2021) Malam.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Dadang Erawan bersama Panitia Pilwu/Tim 9 Desa Dukuh, Babinsa Desa Dukuh dan Pj Kuwu Desa Dukuh menyampaikan himbauan dan ajakan kepada warga agar sama-sama menciptakan situasi yang sejuk,aman dan damai menjelang Pilwu Desa Dukuh.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi menyampaikan Pilwu ini sangat rentan dengan benturan antar pendukung calon kuwu. Untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif maka Bhabinkamtibmas diperintahkan langsung untuk melaksanakan kegiatan sambang Silkamtibmas kepada calon Kuwu untuk memberikan imbauan Kamtibmas.

“Sehingga dengan rutin dilakukannya giat sambang Silkamtibmas. Kami berharap wilayah hukum Polsek Indramayu akan terus kondusif sebelum maupun sesudah pelaksanaan Pilwu,” tambah Kapolsek didampingi Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan, Minggu (02/05/2021).

Lebih lanjut, pada kesempatan itu kami juga tidak lupa mengajak warga agar sama-sama mematuhi Prokes 5M agar Pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Pungkas Kapolsek. (Yana BS).

Komentar

News Feed