oleh

Polsek Jatibarang Lakukan Patroli Strong Point Sambang

SKI | Indramayu – Siang tadi sekitar pukul 09.00 WIB sakpai dengan selesai melaksanakan kegiatan Strong Point Patroli Wiralodra dalam rangka guna antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainya, Rabu (21/4/2021).

Tiga Personil Polsek Jatibarang yang di Komandoi oleh Kapolsek Kolpol Alka Nurani, SH, yakni, Aiptu Khalil, Bripka Andi. S, dan Brigadir Aries. I, Mereka sambang ke jalur sepi senantiasa minimnya Lampu Penerangan Jalan Umum (JPU), Daerah rawan C3 dan sambang terhadap Toda, Toga dan Tomas, juga melintasi ke Pemukiman Penduduk, sampai dengan Patroli Dialogis dengan Warga.

“Patroli Mobile di sepanjang jalan baik Ke Pemukiman Warga dan Daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas, Kami memberikan himbauan kepada Masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu, Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas,” kata Kapolsek Alka melalui tiga Personil Patroli.

Masih katanya, menghimbau kepada Masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Lingkungannya dan selama kegiatan berlangsung, alhasil situasi Wilkum Polsek Jatibarang Jajaran Polres Indramayu dalam keadaan aman, kondusif, dan terkendali,” pungkasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed