oleh

Presiden Joko Widodo Kunjungan Kerja Ke Indramayu Dalam Rangka Panen Raya

SKI |Indramayu – Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo di Kab. Indramayu, berjalan dengan aman dan kondusif, Presiden melakukan Kunjungan Kerja dalam rangka meninjau Lokasi Panen Raya di Indramayu, tepatnya di Desa Wanasari, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jawa Barat, Rabu, 21 April 2021.

Hadir dalam giat tersebut Kapolda Jawa Barat IRJEN Pol Drs. AHMAD DOFIRI, M.Si., Pangdam III Siliwangi MAYJEN TNI NUGROHO BUDI WIRYANTO, S.I.P., M.M., Menteri Pertanian Dr H. SYAHRUL YASIN LIMPO, S.H, M.H., Bupati Indramayu Hj. NINA AGUSTINA, S.H., M.H., C.R.A., Kapolres Indramayu AKBP HAFIDH SUSILO HERLAMBANG, S.I.K., M.H., Pgs DANDIM 0616 Indramayu Letkol Inf. HERI RUSTANTO dan Kasi Ops Korem 063/SGJ Cirebon Mayor Inf. JARKONI.

Dalam kunjungan kerjanya Prisiden bersama rombongan terbatas, Kepala Negara berangkat menuju Desa Wanasari, Kecamatan Bangodua, dengan menempuh perjalanan darat dari Istana Kepresidenan Bogor sekira pukul 07.00 WIB.

Tiba pada pukul 10.10 WIB Presiden melakukan peninjauan dan juga akan berdialog dengan para petani setempat.

Setelah dari Indramayu, Kepala Negara akan menuju Kawasan Industri Terpadu Batang yang berlokasi di Desa Ketanggan, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, untuk melakukan peninjauan perkembangan pembangunan kawasan industri. Perjalanan ke lokasi itu juga ditempuh melalui perjalanan darat.

Presiden direncanakan untuk menuju Jakarta pada sore harinya dengan menempuh perjalanan udara melalui Bandara Internasional Ahmad Yani, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Turut serta dalam kunjungan kerja Presiden kali ini antara lain Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. (red).

Komentar

News Feed