oleh

Polsek Juntinyuat Melaksanakan Himbauan dan Sosialisasi Prokes

SKI | Indramayu – Objek wisata pantai merupakan salah satu tempat favorit untuk melakukan ngabuburit menjelang buka Puasa di Bulan suci Ramadhan. Untuk memberikan rasa aman kepada para pengunjung Personel Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan himbauan dan Sosialisasi Protokol Kesehatan, di Pantai Wisata di Wilayah Hukum Polsek Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Minggu (02/05/2021).

Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka membatasi aktivitas serta menghindari kerumunan masa di tengah pandemi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Juntinyuat.

Selain itu, guna mengantisipasi C-3 (Curat, Curas & Curanmor) dan gangguan kamtibmas serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung yang sedang melakukan ngabuburit menjelang buka Puasa.

Ditempat terpisah, Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan guna memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang ngabuburit menjelang buka Puasa di Bulan suci Ramadhan di tengah Pandemi Covid-19, katanya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu upaya memberikan rasa aman serta pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

“Dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas ditengah pandemic Covid-19,” tutup Ipda Agus Setiawan. (Yana BS).

Komentar

News Feed