oleh

Polsek Karangampel Bersama Tim Gabungan Lakukan Ops Yustisi

SKI | Indramayu – Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu bersama tim gabungan melaksakan Ops Yustisi menjelang waktu berbuka puasa di Jalan Dampuawang Karangampel, Kec. Karangampel, Kab. Indramayu, Minggu (02/05/2021).

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Heriyadi mengatakan bahwa Kegiatan ops yustisi merupakan kegiatan rutin yang sering di laksanakan untuk menertibkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini.

“Kami setiap hari baik siang hari dan malam hari turun ke tengah masyarakat untuk mengedukasi atau memberikan himbauan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Indramayu khususnya Wilkum Polsek Karangampel,” tutur Kompol Heriyadi didampingi Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.

Disampaikan Kapolsek, pendisiplinan Prokes akan tetap dilakukan hingga masa pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Karangampel Polres Indramayu berakhir, hal ini dilakukan guna mencegah dan menekan angka penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Karangampel Polsek Karangampel bersama Tim Gabungan membagikan masker sebanyak 40 ( Empat Puluh ) Pcs, sekaligus menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat Karangampel dan sekitarnya khususnya para pengguna jalan yang melintas dan masyarakat yang akan ke Pasar Karangampel. Kata Kapolsek Kompol Heriyadi. (Yana BS).

Komentar

News Feed