oleh

Polsek Kedokanbunder Bersama Koramil Melaksanakan Giat Pengamanan

SKI | Indramayu – Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu bersama Koramil dan Sat Pol PP melaksanakan Kegiatan Pengamanan Kampanye Calon Kuwu No. Urut 1 Sdr. Warno, bertempat di Desa Jayalaksana, Kec. Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Senin (03/05/2021).

Kapolsek Kedokanbunder, Ipda Trio Tirtana melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan mengatakan kegiatan pengamanan ini dilaksanakan sebagaimana arahan dan petunjuk Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K.,M.H., memerintahkan anggota Polres serta jajaran Polsek yang melaksankan pengamanan kampanye dapat selalu melekat dan bersinergi dengan TNI serta unsur terkait agar jalannya Pilkuwu/Pilkades tahun ini tidak ada gangguan dan berakhir dengan lancar dan damai.

“Adapun kegiatan Kampanye Calon Kuwu Desa Jayalaksana No. Urut 1 Sdr. Warno dalam bentuk pemasangan Baliho di 5 titik di wilayah Desa Jayalaksanan sambil pawai dari satu titik pemasangan Baliho ke titik yang lain dengan estimasi massa kurang lebih 30 orang dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolsek berharap dengan adanya giat – giat yang rutin dilaksanakan Polsek Kedokanbunder dapat menjadi pondasi terjaminnya kamtibmas dilingkungan masyarakat, serta dapat membuat kesadaran untuk menjaga harkamtibmas bersama. Pungkas Ipda Agus.

Sekira pukul 13.00 WIB kegiatan tersebut telah selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung berjalan tertib, situasi aman dan kondusif. (Yana BS)

Komentar

News Feed