oleh

Kapolsek Lohbener Bersama Muspika Menghadiri Kegiatan Deklarasi Damai Pilkades

SKI | Indramayu – Kapolsek Lohbener Kompol H. Nurani, S.M., bersama Muspika menghadiri kegiatan Deklarasi Damai Pilihan Kuwu (Kepala Desa) se Kecamatan Lohbener, bertempat di aula kantor Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (03/05/2021).

Hadir dalam giat tersebut Camat Lohbener Udin Casudin, SH, M.Si, Kapolsek Lohbener Kompol H. Nurani, S.M., Danramil Lohbener Kapten Inf Effendi, Pj. Kuwu 36 Calon Kuwu serta Ketua Panitia Pilwu.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Kapolsek Lohbener Kompol H. Nurani mengatakan kegiatan Deklarasi Damai Calon Kuwu se-Kecamatan Lohbener yang bertujuan demi terciptanya pemilihan kuwu yang tertib, damai dan kondusif khususnya diwilayah Kecamatan Lohbener.

Sambungnya, seluruh calon kuwu menyepakati Isi dari deklarasi damai yakni, akan mematuhi segala ketentuan peraturan perundang-undangan dan atau tata tertib yang telah ditetapkan panitia Pemilihan kuwu.

Tidak akan melakukan hal-hal dan atau perbuatan yang melanggar Hukum atau ketentuan Peraturan dan tata tertib Pemilihan kuwu.

Siap menerima hasil pemilihan kuwu baik menang ataupun kalah sebagai realita hasil demokrasi Pilihan Masyarakat.

“Menjamin tertib damai dan lancarnya Pelaksanaan pemilihan kuwu demi terciptanya kondusifitas Desa pada pelaksanaan pemilihan kuwu baik sebelum, saat pemilihan maupun sesudah Pelaksanaan pemilihan kuwu,” imbuhnya.

Lebih lanjut, bersedia mengendalikan setiap pendukung dan simpatisan masing-masing calon kuwu agar menjaga ketertiban keamanan dan lancarnya Pelaksanaan pemilihan kuwu, Sebelum, saat dan sesudah Pelaksanaan Pemilihan Kuwu. Dan Bersedia menerima segala konsekuensi, apabila saya melanggar hal-hal tersebut.
“Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.” Ujar Kapolsek didampingi Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan. (Yana BS).

Komentar

News Feed