oleh

Polsek Sindang Giat Forkopimcam Melaksanakan Silkam Terhadap Calon Kades

SKI | Indramayu – Jelang Pelaksanaan Pilwu serentak Kabupaten Indramayu tahun 2021, Forkopimcam Sindang melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas dengan calon kuwu Desa Wanantara saudara Warsidi, bertempat di kediaman calon kuwu Desa Wanantara, kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Senin (03/05/2021).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Camat Sindang Drs. H. Ali Sukma JM, MSI., Kapolsek Sindang Iptu Saefullah, SH, MAP., Danramil 1602/Sindang Inf Sudiyanto, Pj Kuwu Desa Wanantara Sucipto dan ketua panitia pemilihan Kuwu Desa Wanantara Sukidin.

Pada kesempatan itu Kapolsek Sindang Iptu Saefullah memberikan pesan-pesan kamtibmas agar calon Kuwu menghimbau kepada pendukungnya untuk menjaga situasi tetap aman kondusif serta dalam mencari dukungan para calon Kepala Desa tidak menggunakan money politik.

“Kami berharap semoga Pemilihan Kuwu/ Kepala Desa serentak di wilayah Kecamatan Sindang berjalan aman kondusif dan para calon Kuwu harus siap menang dan siap kalah dalam pemilihan Kepala Desa,” ucap Kapolsek.

Ditempat terpisah, Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan dalam tahap Pilwu serentak tahun 2021, sampai saat ini situasi masih dalam keadaan aman dan kondusif. Semoga dapat terus aman sampai pemungutan suara nanti. Hal ini tidak terlepas dari upaya kita bersama, ujarnya.

Sambungnya, beliau berharap, panitia Pilwu/Pilkades agar melaksanakan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, dan juga kepada Calon Kuwu agar mengimbau para pendukungnya untuk bersama-sama menajaga kondusifitas wilayah dilingkungan masing-masing. “Jangan karena beda pilihan timbul dimasyarakat kubu-kubuan. Bersaing secara sehat, tetap jaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucap Ipda Agus Setiawan. (Yana BS).

Komentar

News Feed