oleh

Polsek Tukdana Melakukan Pengamanan Kampanye Terhadap Calon Kades

SKI | Indramayu – Kepolisian Sektor (Polsek) Tukdana jajaran Polres Indramayu melakukan pengamanan kampanye Calon Kuwu No. 01 Desa Tukdana Sdr. Rusba, Senin (03/05/2021).

Kegiatan kampanye tersebut dengan cara tatap muka menyapa masyarakat di Desa Tukdana blok Sukamenak Kec.Tukdana Kab. Indramayu, yang diikuti oleh Keluarga Sdr. Rusba dan Perwakilan Timses dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafdh S Herlambang melalui Kapolsek Tukdana, Iptu Iwa Mashadi mengatakan pengamanan yang dilakukan itu untuk menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan memberikan rasa aman.

Dalam giat pengamanan Kampanye Calon Kuwu Personel Polsek Tukdana mengingatkan pendukungnya agar selalu mematuhi protokol Kesehatan.

“Selain melakukan pengamanan, kami juga tak lupa untuk mengimbau kepada masa pendukung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama kampanye berlangsung,” ungkap Kapolsek didampingi Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.

Imbauan tentang protokol kesehatan ini terus digalakkan agar masyarakat terhindar dari wabah virus corona utamanya menjelang Pilwu 2021. Jelas Kapolsek. (Yana BS).

Komentar

News Feed