oleh

Polsek Kroya Demi Percepat Herd Immunity Giat PPKM Darurat Pentingnya Vaksinasi Bagi Warga

SKI | INDRAMAYU – Polsek Kroya sesuai intruksi Pimpinan untuk ikut mensukseskan percepatan Vaksinasi terhadap Warga yang berada di Wilayah Desa Sumberjaya Kec. Kroya Kab. Indramayu, Bhabinkamtibmas (Ba) Desa Sumberjaya BRIPKA Irwan Kurniawan dalam rangka bakti kesehatan dengan PPKM Darurat dirinya giat mberikan himbauan, Sabtu (03/7/2021).

Kapolsek Kroya H. Rasita, S.H., terhadap Personelnya, dengan adanya giat memberikan himbauan pentingnya Warga untuk mengikuti Vaksinasi di Gerai Vaksin yang sudah disediakan, dimana Kami akan melakukan percepatan herd immunity yang telah diprogramkan oleh Pemerintah,” ucap Kapolsek melalui Personelnya.

Diketahui, Gerai Vaksinasi dibuka untuk Peserta vaksin adalah Warga Masyarakat usia produktif (18 – 50 tahun).

Dengan membagikan Masker kepada Masyarakat sebagai upaya POLRI bersama Masyarakat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Desa Sumberjaya, dan diberlakukanya PPKM Daturat dimulai sejak hari ini 03 Juli 2021 s/d 20 Juli 2021.

Menghimbau kepada Masyarakat agar selalu menerapkan atau mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan memberikan pemahaman kepada Masyarakat akan bahayanya Virus Covid-19 terhadap diri sendiri, Keluarga dan Lingkungan sekitar. Pungkas. (Yana BS)

News Feed