oleh

Polsek Kroya Gelar Ops Yustisi KRYD dan Pembagian Masker Dalam Masa PPKM di  Wilkumnya

SKI | INDRAMAYU – Giat Polsek Kroya dengan sebanyak 5 Personel satu Personel Koramil Gabuswetan~Kroya dan 3 Personel Satpol PP Kec. Kroya Kab. Indramayu gelar melaksanakan Ops Yustisi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Pembagian Masker, yang dilaksanakan pada Selasa 29 Juni 2021, sekira pukul 16.30 WIB s/d Selesai, bertempat di Pasaran Desa/Kec. Kroya – Indramayu.

Melaksanakan giat KRYD yang ditingkatkan Ops Yustisi dan Pembagian Masker dalam masa PPKM dan dalam rangka antisipasi Covid-19, pembagian Masker yang dilaksanakanya dalam Ops itu, Kami mengeluarkan sebanyak 70 (tujuh puluh) buah Masker untuk Masyarakat yang tidak memakai Masker saat berada di Pasar Rakyat,” kata Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, SH.

Tujuan adanya Ops itu, selain membagikan Masker, Kami juga melakukan himbauan kepada Masyarakat agar mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) guna pendisiplinana pencegahan Claster baru Covid-19, dengan menghimbau Masyarakat agar patuhi Prokes 5M yaitu, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” paparnya. (Yana BS)

News Feed