oleh

Polsek Kroya, Giat Rakoor Sinergitas TNI POLRI Dalam Rangka Persiapan Gerai Vaksinasi Presisi di Wilkumnya

SKI | INDRAMAYU – Rapat Koordinasi (Rakoor) yang diadakan pada Selasa 29 Juni 2021, sekira pukul 09.00 s/d 10.30 WIB yang dilaksanakan di Aula Kec. Kroya yakni Rapat Koordinasi Sinergitas TNI – POLRI dalam rangka persiapan Serbuan Vaksinasi oleh Kodim Indramayu dan Puskesmas Terisi sasaran untuk  Warga yang belum melaksanakan /mendapatkan Vaksin.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Danramil Gabuswetan yang diwakili oleh Sertu Abdul Hadi, hadir pula Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H, Camat Kroya Sdr. Haryono, SHC, dan H. Waryoni, S.H MP Kec. Kroya Kab. Indramayu.

Menurut Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, SH., kegiatan tersebut dalam rangka persiapan Serbuan Vaksin Nasional yang di selenggarakan oleh Kodim Indramayu kepada Masyarakat di Wilayah Kec. Kroya yang belum mendapatkan Vaksin gratis dengan usia minimal +18 Tahun ke atas,” tutur Kapolsek.

Sedangkan untuk pelaksanaan kegiatan rencanya akan di laksanakan pada hari Rabu tanggal 07 Juli 2021 dengan Lokasi pelaksanaan terbagi menjadi 5 titik yaitu, di Desa Kroya, Desa Temiyang, Desa Sukaselamet, Desa Sumbon, dan Desa Sumberjaya yang semuanya Desa/Kec. Kroya – Indramayu, dan dengan sasaran Masyarakat sebanyak 300 Orang,” terang Kapolsek H. Rasita. (Yana BS)

News Feed