oleh

Polsek Kroya Polres Indramayu Terus Lakukan Patroli Strong Point Wiralodra Guna Antisipasi C3

SKI | POLSEK KROYA – Kapolsek Kroya Polres Indramayu – Polda Jabar IPTU H. Rasita, S.H., melalui Anggotanya, AIPDA Iwan. S dan BRIPKA Yusuf, yang melaksanakan patroli Strong Point Wiralodra, merupakan kegiatan rutintin yang biasa dilakukan, dengan stanby dititik rawan Jambret, antisipasi C3, rawan Kriminalitas, rawan Tawuran, rawan kecelakaan lalin, hal itu, guna antisipasi gangguan kamtibmas, yang dilaksanakan sekitar pukul 09.00 Wib s/d selesai, Selasa (26/10/2021).

Dengan route disimpang Jl. Raya Kroya Kec. Kroya Kab. Indramayu – Jawa Barat, di Jl. Raya Toang Desa Sumbon – Kroya guna antisipasi gangguan kamtibmas, Mereka berpatroli dengan siap siaga (Body System).

Selain itu, Anggota patroli pengawasan protokol kesehatan (prokes) Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), dipemukiman Warga Masyarakat agar tetap menerapkan dengan cara 6M yakni, Memakai Masker dan Mencuci Tangan agar dibiasakan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan, supaya dihindari, Mengurangi Mobilitas jika tidak begitu penting, dan Melakukan Vaksinasi jika yang belum melakukanya,” himbauanya.

Alhasil yang dicapai oleh Anggota Polsek Kroya Polres Indramayu dalam rangka rutinitas patroli setiap harinya, patroli kali ini, tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas berupa kriminalitas maupun laka lantas dan atau gangguan kamtibmas lainnya,” tukasnya. (Yana BS)

News Feed