oleh

Silkam Personel Polsek Kroya Adanya Kegiatan Pembangunan Masjid di Desa Sukamelang

SKI | POLSEK KROYA – di Desa Sukamelang Kec. Kroya Kab. Indramayu – Jawa Barat, Bhabinkamtibmas Anggota Polsek Kroya Polres Indramayu – Polda Jabar BRIPKA Yusuf, yang melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas (Silkam) dalam rangka pemantau penerapan protokol kesehatan (prokes), Selasa (26/10/2021).

Bripka Yusuf, melalui Kapolsek Kroya IPTU H. Rasita, S.H., bahwasanya ketika dilaksanakanya pemantauan kegiatan Warga didalam pekerjaan Masjid di Desa Sukamelang, kepada Warga agar selalu mamatuhi prokes,” katanya.

Diharapkan agar selalu Memakai Masker, Mencuci Tangan dibiasakan, Menjaga Jarak dan Menjahui Kerumunan supaya dihindari didalam kegiatanya,” tegasnya.

Selain itu Anggota juga melaksanakan giat Binluh, FGD hingga melakukan Penggalangan terhadap Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas), dan Tokoh Ormas yang berada di Desa Sukamelang – Kroya.

Sedangkan Penggalang dan Berkordinasi dengan Toga dan Tomas juga yang lainya agar tetap menjaga kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di Medsos (berita hoax) serta tidak main hakim sendiri, Musyawarakan ketika mendapatkan persoalan dan percayakan kepada hukum,” pungkasnya. (Yana BS).

News Feed