oleh

Polsek Patrol Giat Patroli Strong Point Wiralodra Sepanjang Jalan Patura

SKI | Indramayu – Malam sekitar pukul 22.30 WIB sampai dengan selesai kegiatan Anggota Polsek Patrol yang telah melaksanakan kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra guna antisipasi Curas, Curat dan Curanmor (C3) serta gangguan kamtibmas lainnya, pada Kamis 29 April 2021.

Petugas Patroli walaupun hambatan yang dilalui minimnya Lampuh Penerangan Jalan Umum (JPU) dan Jalan berlubang yang masih ditemui saat Patroli, tak mengurungkan rutinitasnya.

Aiptu H. Solekun, S.H (Panit I Sabhara), Bripka Adi. S, S.H (Panit Binmas), dan Brigadir Sarudin (Ba Sabhara), Mereka yang melaksanakan Patroli di Route Jalan Raya Pantura Legok – Jalan Raya Pertigaan Pasar Patrol sampai sambang ke SPBU Patrol dan Bank BJB Cabang Patrol.

Menurut Kapolsek Patrol Kompol Rukman, SH, bahwasanya, Mereka juga titik Strong Point Patroli di sepanjang Jalan Raya Pantura Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu – Jawa Barat,” melalui tiga Personilnya.

“Selain Patroli itu, Mereka Patroli himbauan protokol kesehatan (Prokes) Corona Virus Disease (Covid-19), Ops Yustisi (Mobile System), sampai dengan Pembubaran Warga yang masih suka berkerumunan,” terangnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed