oleh

Polsek Patrol Giat Pelaksanaan Pembubaran Kerumunan Massa Dalam Rangka Pentas Hiburan Arak-arakan

SKI | INDRAMAYU – Plt Camat Patrol bersama Anggota Polsek Patrol, Anggota Koramil dan 3 Anggota Satpol PP Kec. Patrol Kab. Indramayu yang melaksanakan kegiatan pembubaran kerumunan berupa Arak-arakan sekira pukul 14.30 WIB s/d selesai dilakukan, Senin (28/6/2021).

Satgas Covid-19 Kec. Patrol yang membubarkan acara Arak-arakan hajat Warga Masyarakat Desa Sukahaji Kec. Patrol – Indramayu, Tim Satgas menyuruh Masyarakat supaya kembali ke Rumahnya masing-masing dengan memerintahkan Lurah (keamanan Desa) dan yang punya hajat untuk menghadap ke kecamatan untuk dimintai keterangan dan di Swab,” katanya.

Sedangkan hambatan dalam pelaksanaan pembubaran, ‘Alkhamdulilah’, lancar tidak ada hambatan apapun, sementara itu, untuk di Desa Sukahaji sendiri belum ada Bhabinkamtibmasnya. (Sesuai Sprin sudah ada tapi belum menghadap),” tutur Kapolsek Patrol Kompol Rukman, SH., melalui Anggotanya.

Dan hasil yang dicapai dari kerumunan massa yang sudah dibubarkan untuk menghindari penyebaran Virus Covid-19, alhasil situasi kamtibmas berjalan dengan kondusip. Pungkas. (Yana BS)

News Feed