oleh

Polsek Terisi Melalui Kanit Reskrim Bersama Anggotanya Melaksanakan Giat Patroli Pencegahan Premanisme di Wilkumnya

SKI | INDRAMAYU – Kanit Reskrim Polsek Terisi Bripka Wahyudin bersama anggota Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu melaksanakan giat Patroli pencegahan Premanisme di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Terisi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (28/06/2021).

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Terisi, Iptu Hendro Ruhanda didampingi Kasubsi PID Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan saat di konfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa tidak akan memberikan ruang sedikitpun bagi oknum-oknum masyarakat yang melakukan aksi premanisme, di wilayah hukum Polsek Terisi Polres Indramayu,” ucap kapolsek

“Dalam giat kali ini, kami memberikan himbauan terhadap orang yang diduga melakukan tindakan premanisme / pungli,  di Toko Emas Atun dua Sudrajat Kec. Terisi,” ungkapnya.

Selanjutnya, kami buatkan surat pernyataan yang bersangkutan agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum serta tidak mengganggu ketertiban umum.

Ditegaskan Kapolsek, masyarakat tidak perlu khawatir dengan aksi premanisme. Kapolsek akan memberikan bantuan yang maksimal kepada warga Kecamatan Terisi Khususnya.

“Kami juga mengimbau masyarakat untuk memanfaatkan layanan Call Center 110 bila mengetahui adanya pungli ataupun aksi premanisme. Layanan Call Center 110 tersedia 24 jam bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan dari kepolisian,” terangnya.

Kapolsek berharap, dengan gencar Patroli pencegahan Premanisme diwilayah hukum Polsek Terisi, situasi wilayah hukum Polsek Terisi Polres Indramayu tetap aman dan kondusip. Ujar Iptu Hendro Ruhanda. (Yana BS)

News Feed