oleh

Polsek Patrol, Giat Tracking Terhadap Warga Desa Limpas, Dan Beri Himbauan Prokes Covid-19

SKI | INDRAMAYU – Giat Tracking di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Patrol terhadap Sdr. Caswa Dusun Limpas RT/RW.02/03 Desa Limpas Kec. Patrol – Indramayu yang terkonfirmasi Covid-19, Akan tetapi saudara yang bersangkutan tinggal di Kalimantan dan sudah 3 bulan tidak tinggal di Desa Limpas Kec. Patrol, Jumat (13/8/2021).

Siang sekitar pukul 10.00 WIB s/d selesai, bertempat di Desa Limpas yang telah dilakukan Penelusuran kepada Warga Desa Limpas – Patrol yang diduga terkonfirmasi Covid-19 dengan cara wawancara dan kebersediaan untuk menjalani Rapid Test Antigen, Namun nihil,” kata Kapolsek Kompol Rukman, S.H, melalui Anggotanya.

Kendati demikian, kesia-siaan Kami tetap dengan melakukan himbauam kepada Warga selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

Hal itu guna mengantisipasi terdampaknya Virus Covid-19, dan kepada Warga agar tetap menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (Yana BS)

News Feed